Disclaimer



Pembelian Produk

Untuk melakukan pembelian produk berkualitas kami khusus pramugari/a, Anda silakan akses bagian "products"
Kami berhak untuk menggagalkan proses pembelian dan memblokir nama anda bila anda mengirimkan konfirmasi palsu tanpa melakukan proses transfer pembelian sebelumnya sesuai yang kami jelaskan dalam bagian pembelian.
Setelah mengirimkan transfer pembelian silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS agar kami bisa langsung memproses pengiriman ebook yang anda beli


Produk

Spesifikasi produk yang kami informasikan adalah sesuai dengan brosur atau informasi yang diberikan oleh pihak kami dan kami akan berusaha menjaga keakuratan informasi tersebut.
Kami menawarkan produk terbaik sesuai kualifikasi di bidang Cabin Crew dan Flight Attendant.
Anda dianggap telah mempelajari terlebih dahulu dan mengerti akan spesifikasi produk buku elektronik yang kami berikan.
Produk yang telah dibeli dan diterima tidak dapat dikembalikan.


Diskon dan Promo

Diskon hanya berlaku untuk periode waktu tertentu, dan tidak berlaku untuk selamanya. Harga diskon akan diinformasikan dibagian produk yang dijual


Pengiriman Produk

Produk akan kami kirimkan ke alamat email anda maksimal 1x24 Jam, akan tetapi jika pembelian tidak dalam keadaan crowded, produk sudah bisa diterima di alamat email anda dalam jangka watu 10 menit setelah anda mengirimkan konfirmasi pembelian via SMS.

Produk yang kami kirimkan adalah dalam bentuk File PDF dan bukan dalam bentuk buku cetak
Produk yang telah diterima di alamat email anda tidak bisa anda pindah tangankan ke pihak orang lain dan atau dijual kembali ke pihak orang lain dengan dalih dan alasan apapun.

Produk ini memiliki legalitas hukum, jika anda melakukan tindakan yang berkaitan dengan pelanggaran atau penyebarluasan produk tanpa seizin kami, maka kami berhak untuk mengajukan tuntutan dan gugatan hukum serta denda sesuai kerugian yang telah ditimbulkan.


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment