Products



Produk yang kami tawarkan disini adalah merupakan produk berkualitas khusus "Flight Attendant" dan Cabin Crew.

Produk ini memiliki keakuratan yang sangat baik sesuai dengan tes yang akan dihadapi seorang calon pramugari di maskapai penerbangan domestik ataupun internasional. Produk ini akan sangat bermanfaat dalam menunjang keberhasilan tes dan ujian anda.

Berikut adalah Produk yang kami tawarkan.

1. Paket Pramugari



Buku Tes Pramugari Terbaik

Paket Pramugari adalah merupakan buku elektronik yang isinya terdiri dari berbagai bentuk rangkaian tes pramugari disertai soal dan jawaban terbaik. Paket Pramugari adalah merupakan buku elektoronik dalam bentuk file PDF yang kami kirimkan ke alamat email anda dalam jangka waktu 1x60 menit setelah anda mengirimkan konfirmasi pembelian. Buku elektronik ini baru akan di launching pada awal tahun 2015.

Untuk mengetahui produk terbaik ini, silakan anda akses "Paket Pramugari"

2. Jebol Wawancara

Buku tes wawancara terbaik

Jebol Wawancara adalah merupakan buku khusus wawancara terlengkap di Indonesia dengan 2 Bahasa. Buku tes wawancara ini akan sangat membantu anda dalam pelaksanaan tes wawancara user dan wawancara kompetensi pramugari. Buku elektronik ini selain menjadi acuan peserta tes juga dijadikan acuan HRD perusahaan ternama di Indonesia baik itu perusahaan berskala nasional maupun internasional.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk interview terbaik ini, silakan anda akses Jebol Wawancara


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment