Wawancara User Pramugari

Wawancara pada seleksi pramugari setiap maskapai memiliki peraturan yang berbeda, sebagian ada yang digabung antara wawancara user dengan wawancara kompetensi. Namun khusus untuk maskapai plat merah "Garuda Indonesia" menerapkan kedua wawancara tersebut secara terpisah.

Bahan Tes Wawancara User Pramugari
Rekomendasi Pilihan untuk wawancara user tes Pramugari
Wawancara user adalah wawancara mengenai pengetahuan terhadap maskapai yang akan menjadi tempat melaksanakan tugasnya nanti jika dinyatakan lulus. Di saat anda akan melakukan seleksi tes tahap ini, persiapkan terlebih dahulu pengetahuan anda mengenai maskapai yang anda pilih ini dan pastikan bahwa anda telah mengetahui seluk beluk dunia penerbangan.

Sebagai calon pramugari, setiap kali melakukan tes anda tetap akan diperhatikan "look out" keseluruhan dari diri anda. Interviewer pada tahap ini tidak hanya satu orang dan tentu masing-masing akan memiliki sifat serta karakteristik yang berbeda, namun jurus kunci yang harus selalu di terapkan adalah tetap tersenyum dan bersikap tenang meskipun interviewer termasuk sosok penyerang yang bisa membuat anda down.

Untuk wawancara user, interviewer berasal dari pihak maskapai sendiri dan bukan dari pihak luar. Pewawancara akan menggali para peserta tes tentang pengetahuan dan motivasi - mengapa ingin bergabung di perusahaannya.

Sebagai bahan pembelajaran tes pramugari, kami sarankan anda untuk segera mempelajari Paket Pramugari - Pelajari, Pahami, Ikuti, Dijamin 99% anda bisa jadi pramugari.


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment