Mengenal Kode Kode Rahasia Pramugari

Istilah Kode Rahasia Pramugari
Kode Kode Rahasia Pramugari adalah Istilah Istilah yang sering digunakan oleh sesama pramugari untuk berkomunikasi satu sama lain.

Istilah Istilah ini biasanya tidak akan dimengerti oleh orang awam, karenabahasa ini hanya akan dimengerti oleh Sesamanya saja sebagai seorang FA.

Nah dari beberapa istilah tersebut, menggambarkan kondisi yang berbeda-beda - dan diantaranya adalah:

Senior Mama

"Senior Mama" adalah istilah yang digunakan Flight Attendant sebagai kepedulian terhadap penumpang lanjut usia.
Disaat istilah ini keluar, akan timbul rasa tersendiri bagi tiap tiap pramugari - karena kebanyakan penumpang lanjut usia lebih sulit diatur dan jarang tersenyum - dan hal ini merupakan masalah tersendiri yang harus dihadapi oleh seorang FA.
Bagi sebagian FA, Senior mama dianggap tugas yang cukup berat dibanding tugas lainnya.

Pink Eye

Pink aye adalah istilah FA yang menggambarkan lama waktu penerbangan yang akan dilalui. Mata merah adalah istilah pramugari untuk menggambarkan sebuah penerbangan panjang. Sedangkan, mata merah muda adalah penerbangan singkat yang akan dilalui pramugari, durasinya tak lebih dari satu jam perjalanan.

Victory Lap

Istilah ini menggambarkan waktu bekerja terus menerus tanpa ada waktu pulang ke rumah. "Victory Lap" menggambarkan kondisi setelah beberapa hari perjalanan ke beberapa kota/negara berbeda dan kembali ke bandara pusat maskapai tetapi tidak ada waktu bagi pramugari untuk pulang ke rumah, karena pesawat hanya mengisi bahan bakar.

Turn

Istilah ini merupakan salah satu istilah kekecewaan dari seorang FA. Istilah ini digunakan dimana seorang Pramugari hanya melihat pemandangan kota suatu negara dari atas pesawat. Karena, setelah pesawat mendarat, tidak ada waktu bagi pramugari untuk pergi jalan-jalan di negara tersebut.

Deplane

Istilah ini adalah istilah yuang sering sekali terdengar diucapkan oleh sesama Flight Attendant. "Deplane" artinya bukan hanya penumpang yang akan turun dari pesawat, tetapi juga pramugari.

Tagging

"Tagging" adalah satu istilah yang diucapkan pramugari dan ada hubungannya dengan kondisi cuaca. Jika seorang Flight Attendant mengucap kata tagging sebelum pesawat berangkat, berarti negara tujuan mereka sedang bercuaca dingin atau salju. Jadi, biasanya mereka akan membawa mantel untuk mengantisipasi saat turun dari pesawat.

Jika anda berminat untuk menjadi seorang FA, kami sarankan anda untuk segera mempelajari Paket Pramugari - Pelajari, Pahami, Ikuti, Dijamin 99% anda bisa jadi pramugari.


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment