Contoh Soal Bahasa Inggris Pramugari

Soal Bahasa inggris pramugari tidak sesulit tes Bahasa inggris pada umumnya, namun kembali lagi pada masing-masing maskapai. Secara umum tes yang biasanya dilakukan adalah hanya mengenai reading comprehension, grammar, vocabulary dan structure kalimat sebagai penentu utama agar anda bisa menggunakan Bahasa inggris dalam berkomunikasi. Karena tidak membutuhkan waktu yang lama, tes Bahasa inggris dilakukan bersamaan dengan tes psikotes, setelah psikotes langsung tes Bahasa inggris di jam berikutnya. Penentuan kelulusan ditentukan setelah selesai mengikuti dua tahapan tes tersebut. Untuk memahami perbedaan antara tes Bahasa inggris pramugari dan tes Bahasa inggris lainnya bisa anda baca di http://www.tespramugari.com/2014/12/tes-psikotes-dan-bahasa-inggris.html

Dalam tes Bahasa inggris, soal-soal bisa dibuat dalam beberapa bentuk soal baik soal cerita, pilihan ganda, menceritakan gambar dan bentuk lainnya. Intinya adalah kembali lagi pada grammar dan struktur kalimat.

Berikut adalah contoh-contoh Soal Tes Bahasa Inggris Cabin Crew - untuk lebih lengkap dan referensi terbaik, kami rekomendasikan anda memiliki Paket Pramugari

Soal Bahasa Inggris Type 1

Contoh Soal:

Mother : Can you get the waiter ________ the table, please?
Daughter : OK, Mom !

A. To clean
B. Cleaned
C. Cleaning
D. Cleans
E. Clean

Jawaban : A

Penjelasan:

Soal diatas merupakan salah satu contoh pola struktur kalimat yang harus anda isi dengan tepat. Kalimat diatas adalah kalimat kausatif yang memiliki rumus:

Get + to + V1

Can you get the waiter to clean the table, please?


Contoh Soal Bahasa Inggris Pramugari Type 2

Silakan anda lihat gambar kemudian lengkapi pertanyaan yang diberikan sesuai petunjuk dan melihat gambar.

Contoh Soal Tes Bahasa Inggris Pramugari




Please complete the situation below with the missing prepositions

[to]     [at]     [ahead]     [on]     [towards]     [into]    [onto]     [across]    [from]     [via]     [along]


QE433 landed (1)........runway 22R in marginal weather conditions. The crew were issued instruction to taxy (2)........the runway (3)............the apron on K and B (4)............KA. They taxied (5)...............K, but missed the sign and the runway holding position markings for 13R, and went (6)..............the active runway and (7)............KA on the opposite side. At the same time, a 747 was taxiing (8).............position on runway 13R. (9)................the intersection with B, the crew missed the arrow pointing right. It continued stright (10)...........and taxied (11)..............the terminal on A. QE433 finally came nose to nose with the outbound 747

Contoh Soal Bahasa Inggris Pramugari Type 3

Contoh Soal Tes Bahasa Inggris Cabin Crew

Choose the sentences that best describe above picture

1.
a. The plane is ready take off
b. They'll have finished boardning the plane soon
c. The cabin crew are preparing the cabin for boarding

2.
a. The man by the chair is concentrating to his friend
b. The cabin crew thinks the girl need the help
c. The flight attendant has put all the passenger's luggage in the overhead locker

Tes lisan Bahasa inggris akan anda temui pada saat wawancara, baik wawancara user ataupun wawancara kompetensi. Struktur kalimat dan grammar hanya ada pada tes Bahasa inggris tertulis setelah tes psikotes. Sedangkan Bahasa inggris yang digunakan pada saat wawancara merupakan aplikasi dari pemahaman anda dalam menggunakan Bahasa inggris yang baik dan benar sesuai dengan penguasaan Bahasa inggris Anda.

Pada intinya tes bahasa inggris bertujuan untuk mengetahui kemampuan dan pemahaman grammar bahasa inggris anda dan juga bagaimana cara anda berkomunikasi.

Sebagai bahan pembelajaran tes pramugari, kami sarankan anda untuk segera mempelajari Paket Pramugari - Pelajari, Pahami, Ikuti, Dijamin 99% anda bisa jadi pramugari.


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

3 comments:

  1. Wah, bagus nih contoh soal tes nya, konten nya menyesuaikan dengan kegiatan pramugari. Terimakasih untuk soalnya, bener-bener memberi ide untuk membuat contoh soal tes pramugari di blog saya hehe.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih untuk informasi nya

    ReplyDelete
  3. Terimakasih untuk informasinya ini sangat membantu

    ReplyDelete